Rabu, 15 Februari 2017

SURAT TANDA TALAK 3



SURAT TANDA TALAK

Surat yang bertanda tangan dibawah ini dalam keadaan sehat jasmani dan rohani, tanpa paksaan siapapun dan pihak manapun bahwa :
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama            : ZAINURI
Alamat          : Batealit
RT/RW         : 01/07
Kecamatan   : Batealit
Menjatuhkan talak 3 kepada :
Nama            : SULAKAH
Alamat          : Gemiringlor
RT/RW         : 02/01
Kecamatan   : Nalumsari

Dengan surat ini saya menyatakan SULAKAH resmi telah saya ceraikan dan pada saat sekarang dia bukan tanggungjawab saya lagi, dan saya sampai kapanpun tidak akan menuntut siapapun dan apapun.

Saksi-saksi
1. Pihak keluarga SULAKAH
Subejo
...............................
Budi
...............................
Rumiseh
...............................


2. Pihak Keluarga ZAINURI
Haryati
...............................
Jiddah
...............................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar