Minggu, 19 Februari 2017

SURAT PERNYATAAN JUAL BELI TRUK BAHWA TRUK DALAM KONDISI BAGUS



SURAT PERNYATAAN

Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                           :
Tempat, tgl lahir          :
Pekerjaan                     :
Alamat                        :
Menyatakan dengan sesungguhnya menjual Dump Truck Colt Diesel Warna Kuning tahun ……………………. Dengan nomor polisi ……………………………….  Dengan harga Rp. 60.000.000,00 (Enam puluh juta rupiah) tunai, kepada :
Nama                           :  KRESNANTO WIBOWO
Tempat, tgl lahir          :  Jepara, 24 Februari 1981
Pekerjaan                     :  Wiraswasta
Alamat                        :  Gemiringlor RT. 03 Rw. 03 Kec. Nalumsari Kab. Jepara
Dengan ini saya, penjual menyatakan dengan sebenarnya bahwa Truk yang saya jual dalam kondisi prima, dan tidak dalam keadaan berstatus bermasalah hukum.  Sedangkan surat-surat BPKB, STNK dan buku KIR hangus terbakar oleh karena suatu sebab.  Namun saya menjamin sepenuhnya bahwa Truk benar-benar tidak bermasalah dengan hukum.
Apabila di kemudian hari ternyata truk yang saya jual dalam keadaan  bermasalah baik kondisi dan status hukum, maka saya akan bertanggung jawab sepenuhnya.
Demikian pernyataan saya buat dengan sebenarnya, disaksikan oleh beberapa orang saksi, dalam keadaan sadar, diketahui oleh kedua belah pihak baik penjual maupun pembeli, tidak ada unsur paksaan, bermaterai cukup dan mempunyai kekuatan hukum.

      Jepara, 18 Juni 2013

PEMBELI






KRESNANTO WIBOWO
Yang Menyatakan,
PENJUAL






………………………………………………

SAKSI-SAKSI :
1.   KHOLILURROHMAN
2.  …………………………

1 komentar: