Minggu, 19 Februari 2017

SURAT PERNYATAAN BELUM PERNAH MEMPUNYAI KTP



SURAT PERNYATAAN
BELUM PERNAH MEMPUNYAI KTP


Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                           :
Tempat / tgl. Lahir      :
Jenis kelamin               :
Pekerjaan                     :
Alamat            :

Bahwa saya menyatakan dengsn sebenar-benarnya BELUM PERNAH  mempunyai  Kartu Tanda Penduduk (KTP) baik  di tempat  saya berdomisili maupun di tempat lain.  Pernyataan ini saya buat sebagai kelengkapan administrasi  dalam rangka pengambilan  e-KTP  atas nama saya yang dikeluarkan Pemerintah Republik Indonesia.  Apabila pernyataan ini tidak sesuai fakta yang sebenarnya maka saya bersedia  berhadapan dengan hukum.
Demikian pernyataan ini saya buat dengan keadaan sadar, tanpa unsur paksaan, bermaterai cukup dan mempunyai kekuatan hukum.

Dibuat di         :
Pada tanggal    :
Yang menyatakan

Materai 6000

…………………………

2 komentar:

  1. ayo bagi yg suka maen judi ayam on line ayam bangkok
    di bolavita tempat nya banyak sekali bonus2 menarik
    dan game2 on line terlengakap se indonesia
    dengan pelayanan 24 jam yg sangat ramah

    ayo segera daftar dan buktikan sendiri
    info lbh lanjut:

    whatup : +62812-2222-995

    BalasHapus